Tuesday, February 9, 2016

Kutipan Kata Mutiara Merry Riana

benjolan ini adalah tanda bahwa anggota Kongres bisa mulai melihat dia sebagai pilihan yang paling dapat diterima untuk nominasi. Setelah mengalahkan ekspektasi di Iowa, operasi Marco Rubio telah ditarik lebih dari $ 2 juta dalam kontribusi secara online, menurut beberapa sumber akrab dengan operasi keuangan nya.

http://katakate.com/merry-riana-mimpi-sejuta-dolar/

Kontribusi sebagian besar dari donor kecil, tetapi juga termasuk beberapa kontribusi yang lebih besar.
"Ada sebuah uptick besar dalam penggalangan dana secara online," kata salah satu orang dalam Rubio. "Peer-to-peer ajakan juga mengalami pertumbuhan dramatis."Salah satu anggota komite keuangan nasional Rubio mengatakan selama dua hari

http://katakate.com/kata-motivasi-merry-riana/

terakhir mereka telah dihubungi oleh beberapa potensi kontributor PAC yang super dan juga memiliki sekitar selusin donor menjangkau tentang keinginan untuk memberikan kepada kampanye resmi. karyawan Goldman Sachs Group Inc memberikan $ 107.000 untuk kampanye presiden Marco Rubio dalam tiga bulan terakhir tahun ini, 50 persen melompat dari dua kuartal sebelumnya, dukungan untuk Jeb Bush memudar.

http://katakate.com/kata-mutiara-akhir-ramadhan/

Kontribusi menandai pergeseran di bank investasi, di mana karyawan memberikan gabungan $ 773.000 kepada panitia kampanye Bush, kepemimpinan PAC dan super-PAC mendukung dia sejak bulan pembukaan kampanye. Pada kuartal keempat, Bush hanya punya dua kontribusi dari donor Goldman Sachs, total $ 2.950. Perusahaan peringkat di antara 15 donor terbesar untuk calon federal dan komite dating kembali ke tahun 2001, menurut Center for Responsive Politics.

http://katakate.com/kata-mutiara-anime-naruto/

Ini adalah saat jajak pendapat tidak diprediksi, dan skenario yang penasihat Rubio telah sengaja melambaikan tangan pada hari-hari sebelum kaukus, ketika mereka mengatakan kepada wartawan mereka berharap untuk mencapai remaja tinggi.
Dan, sementara Cruz mungkin telah memenangkan kaukus, yang harus dia lakukan, Rubio melakukan sesuatu kampanyenya menganggap lebih penting: Dia menantang harapan.

http://katakate.com/kata-mutiara-arab/

No comments:

Post a Comment