Thursday, February 11, 2016

Kata Mutiara Kartun Spongebob Terbaru

Beberapa kutipan favorit saya sepanjang masa adalah kata-kata oleh para pemimpin hak-hak sipil yang besar, yang mengatakan mereka dengan harapan menciptakan masa depan yang lebih baik dan sama bagi kita semua. Orang-orang ini adalah orang-orang berjuang untuk hak-hak yang kita miliki sekarang, dan untuk mereka, saya bersyukur

http://katakate.com/kata-mutiara-spongebob/

Berikut adalah lima kutipan dari pemimpin hak-hak sipil yang saya pikir masih relevan untuk kita hari ini:  1. "Saya telah memutuskan untuk tetap mencintai. Benci terlalu besar beban untuk menanggung "-. Martin Luther King Jr. Kita hidup di melting pot budaya yang berbeda, ras, agama, dll Ini adalah hal yang indah ketika kita dapat melihat perbedaan dan persamaan kita berbagi dengan satu sama lain. Tidak ada yang lebih mendebarkan daripada ide bertemu seseorang dan belajar dari dia.

http://katakate.com/kata-mutiara-tahun-baru-hijriyah/

Sayangnya, tidak semua orang adalah sebagai menerima dan terbuka untuk gagasan itu. Kutipan ini adalah salah satu yang saya pikir kita semua bisa belajar dari. Meluangkan waktu untuk mencintai dan menerima seseorang mengambil tidak ada usaha, tetapi membenci? Kebencian membutuhkan waktu lebih banyak, dan itu benar-benar membuat kita tempat pada akhirnya. Dr. King adalah ke sesuatu ketika ia mengatakan kata-kata ini.

http://katakate.com/kata-mutiara-tokoh-dunia/

2. "Saya lebih memilih untuk jujur ​​pada diri sendiri, bahkan pada bahaya menimbulkan ejekan orang lain, bukan palsu dan dikenakan kebencian saya sendiri." - Frederick Douglass Anda tahu apa yang cukup mengagumkan? Akhirnya sampai ke titik tahu persis siapa Anda, dan menjadi baik-baik saja dengan itu. Mencintai diri sendiri tanpa syarat, dan terus menjadi versi terbaik dari diri Anda bahwa Anda bisa. Kita tidak akan pernah bisa menyenangkan semua orang.

http://katakate.com/kata-mutiara-ucapan-ulang-tahun/

Tidak mungkin, tapi itu adalah perasaan yang hebat ketika Anda bisa bangga dengan orang yang Anda dalam situasi apapun kutipan ini mengajarkan kita untuk selalu benar untuk siapa kita. Orang akan selalu berbicara dan memiliki hal-hal yang - baik positif maupun negatif - tapi itu OK. Tetap setia kepada diri kita sendiri adalah sebuah perjalanan seumur hidup, tapi memenuhi.

http://katakate.com/kata-mutiara-untuk-wanita/

No comments:

Post a Comment