Thursday, February 11, 2016

Kata Mutiara Lucu

Rubio mengatakan ia berbalik mengkritik Obama sebagai Chris Christie menyerang dia selama perdebatan karena ia tidak "seperti Partai Republik berjuang di televisi nasional. Saya pikir itu membantu Demokrat. Mereka senang melihat kami melakukan hal itu. Dan jadi saya ingin menghindari itu dan hanya jenis miring menjauh dari pertanyaan mereka bertanya dan memiringkan kembali ke apa yang saya pikir adalah hal yang paling penting dalam kampanye ini, dan itulah kerusakan Barack Obama telah dilakukan," kata Rubio.

http://katakate.com/puisi-zawawi-imron/

"Namun dalam upaya untuk melakukan itu, Anda tahu Anda membuat persepsi ini Anda mencoba untuk menghindari sesuatu. Jadi mulai sekarang, jika ada masalah yang harus ditangani, bahkan jika itu berarti kita harus bergumul sedikit, aku akan melakukannya.  Marco Rubio mendarat di Carolina Selatan, Rabu bertujuan untuk insinyur reboot untuk kampanye sekali terbang tinggi, tapi sejauh kamp sebagian besar menyalahkan media untuk melebih-lebihkan pertunjukan glitchy nya.

http://katakate.com/sms-kata-cinta/

Meskipun ia melakukannya riang dan dengan senyum, Rubio juga mengeluhkan bahwa wartawan yang mengikutinya terlalu cepat untuk menerkam pengulangan nya garis kalengan dalam pidato tunggul. "Kalian telah mendengar lima puluh kali ... tapi pemilih-yang mungkin pertama kalinya mereka pernah melihat saya," katanya. "Kadang-kadang Anda harus mengulangi hal-hal, karena ini [pemilih] tidak duduk di depan C-Span sepanjang hari menonton 'Jalan ke Gedung Putih

http://katakate.com/sms-kata-lucu/

Jadi # Donald Trump boikot perdebatan. # JohnKasich, # JebBush & # BenCarson berulang kali tersandung melalui perdebatan. # CarlyFiorina tidak adil dikeluarkan dari perdebatan. # TedCruz terang-terangan menghina semua warga New York dalam sebuah perdebatan. # Chris Christie lisan menyerangnya mantan BFF nya The POTUS dalam debat ... dan media mainstream tidak menemukan banyak masalah dengan semua itu?

http://katakate.com/sms-kata-mutiara/

Namun ketika # MarcoRubio mengulangi dirinya dalam debate- setelah menjadi ahli dan fasih dalam hampir semua sebelumnya debates- media mainstream memutuskan bahwa itu adalah masalah besar?
kontradiksi tersebut hanya menunjukkan bahwa mereka harus sangat takut Mr Marco Rubio memenangkan nominasi # GOP. Hal ini juga menunjukkan bahwa kekhawatiran mereka adalah bukan karena ada dugaan "kurangnya pengalaman". Hanya mengatakan.

http://katakate.com/karakter-berdasarkan-tulisan-tangan/

No comments:

Post a Comment