Thursday, February 11, 2016

Kata Petuah Orang Tua Untuk Nasehat

3. "Setiap orang harus menjalani hidup mereka sebagai model bagi orang lain." - Rosa Parks
Kita semua tahu bahwa mengatakan, "Praktekkan apa yang Anda khotbahkan." Kutipan ini adalah pengingat yang bagus tentang bagaimana pentingnya untuk memimpin dengan contoh. Kita tidak pernah tahu siapa yang mengawasi kita dan siapa kita memotivasi dari hari-hari.

http://katakate.com/kata-petuah/

Orang tua selalu diberitahu untuk menjadi model peran positif bagi anak-anak mereka, kan? Nah, bagaimana dengan orang lain? Bukankah kita semua berusaha untuk menjalani hidup kita dengan kasih sayang bagi orang lain, menetapkan contoh yang baik bagi generasi yang akan datang? Kita mungkin tidak selalu tahu itu, tapi kita masing-masing memiliki dampak pada semua orang yang kita bertemu. Mari kita membuat dampak yang tahan lama dan positif.

http://katakate.com/kata-ucapan-selamat-hari-guru/

4. "The media entitas yang paling kuat di bumi. Mereka memiliki kekuatan untuk membuat bersalah bersalah dan membuat tidak bersalah bersalah, dan itu kekuatan. Karena mereka mengendalikan pikiran massa "-. Malcolm X Man, itu Malcom benar dengan kutipan ini. media adalah entitas seperti kuat dan berpengaruh untuk masing-masing dan setiap generasi, dan saya pikir kita terkadang lupa betapa kuat dapat.

http://katakate.com/kata-ucapan-selamat-hari-raya-idul-adha/

Sementara banyak outlet berita yang berusaha untuk memberikan informasi yang akurat, kita harus ingat mereka juga bisnis. Mereka perlu mendatangkan keuntungan. Bagaimana mereka melakukan itu? Dengan mendapatkan sejumlah besar pandangan dan penilaian. Jadi sering, orang percaya segala sesuatu yang mereka lihat di TV, meskipun tahu lebih baik. Ini bukan untuk mengatakan semua media buruk.

http://katakate.com/kata-ucapan-selamat-hari-valentine/

Kami hanya harus selalu menyadari informasi yang kami diberitahu. Kita harus ingat bahwa pepatah lama yang baik, "Ada dua sisi untuk setiap cerita, dan kemudian kebenaran." 5. "Setiap mimpi besar dimulai dengan pemimpi. Selalu ingat, Anda memiliki dalam diri Anda kekuatan, kesabaran dan semangat untuk meraih bintang-bintang untuk mengubah dunia "-. Harriet Tubman

http://katakate.com/kata-ucapan-selamat-imlek/

No comments:

Post a Comment