Tuesday, February 9, 2016

Kata Kangen Buat Pacar Yang LDR

Rubio pada dasarnya menyiratkan, tapi tidak cukup berani untuk mengatakan dengan lantang, bahwa Partai Republik perlu versi mereka sendiri dari Obama untuk membalikkan apa yang dia lakukan. Tentu saja, satu hal Obama telah dilakukan adalah memenangkan dua pemilu nasional. Pencalonan Rubio telah diuntungkan dari keyakinan luas bahwa ia akan menjadi yang paling pantas dipilih Republik

http://katakate.com/kata-kangen-dan-rindu/

Kuba-Amerika dari akar yang sederhana, seorang politisi alami dengan kisah pribadi aduk yang akan terlihat seperti besok melawan kemarin Hillary Clinton. Tapi aura elektabilitas mengambil hit besar malam lalu ketika ia mulai terdengar seperti kaset rusak dan terlihat seperti baju kosong. Dia pasti tidak tampak seperti seseorang yang tahu apa yang dia lakukan.

http://katakate.com/kata-kata-cinta-facebook/

Banyak pemilih, khususnya yang sudah skeptis tentang Rubio, mungkin mendengar dia berkata "Obama tahu persis apa yang dia lakukan" lagi dan lagi dan datang pergi berpikir ia adalah pro-Obama. Yang cukup menarik, Obama juga menemukan dirinya dengan masalah yang sama selama primer Demokrat 2008 ketika ia membuat komentar, "Saya pikir Ronald Reagan mengubah lintasan Amerika dengan cara itu, Anda tahu, Richard Nixon tidak dan dengan cara yang Bill Clinton tidak

http://katakate.com/kata-kata-manja/

Argumennya adalah bahwa Reagan adalah presiden transformatif yang fundamental mengubah arah negara, dan ia ingin lakukan untuk liberalisme apa Reagan lakukan untuk konservatisme. Tapi ini bersemangat liberal dan memberikan bahan bakar untuk lawan-lawannya. Obama mendapat serangan dari kedua Hillary Clinton dan John Edwards, yang mencoba menggambarkan dia sebagai gagal untuk menghargai (dari perspektif liberal) awfulness kebijakan Reagan.

http://katakate.com/kata-kata-mutiara-cinta-dalam-bahasa-inggris/

Ketika datang ke substansi, Rubio mengacu pada inventarisasi modul retoris disiapkan, hanya dengan kebijakan yang cukup terdengar canggih, yang dapat dimasukkan di mana diperlukan untuk menangani, katakanlah, pertanyaan bagaimana-akan-Anda-handle-ISIS (Sunni tanah tentara!) atau tunjangan cacat (menyingkirkan klaim palsu!)

http://katakate.com/kata-kata-mutiara-islam/

No comments:

Post a Comment