Tuesday, February 9, 2016

Kata Mutiara Cinta Kahlil Gibran

Bahwa ia makmur terhadap serangan seperti iklan negatif dalam bentangan penutupan juga membantu Rubio melawan kesan bahwa dia seorang ringan, lain dari pendekatan Bush (dan Christie) berharap akan melawan kenaikan-Nya. nominasi presiden banyak seperti pasar saham. Dalam jangka panjang, mereka cukup baik diatur oleh fundamental. Dalam jangka pendek, mereka bisa menjadi gila. Iowa diwakili setara dengan koreksi pasar saham, tanda bahwa kewarasan mungkin berlaku setelah semua

http://katakate.com/kata-mutiara-cinta-kahlil-gibran/

Di pasar saham, dasar-dasar terdiri dari hal-hal seperti profitabilitas dan pertumbuhan perusahaan. Dalam proses pencalonan, dasar yang paling penting adalah apa yang kita sebut elektabilitas (dapat kandidat menang pada bulan November?) Dan ideologis fit (melakukan posisi calon terus sejalan dengan konsensus partainya?). Sebuah partai akan lebih memilih untuk mencalonkan calon yang skor baik di kedua kategori.

http://katakate.com/kata-mutiara-cinta-rindu/

Rubio cocok dengan tagihan, mungkin unik di antara kandidat Partai Republik yang tersisa. image dengan pemilih pemilihan umum tidak besar, tapi itu lebih baik daripada Partai Republik terkemuka lainnya. Dia juga cukup konservatif. Itu nyaman, karena pemilih Partai Republik yang cukup konservatif juga. Bahkan, Rubio hampir persis seperti konservatif rata-rata GOP pemilih utama.

http://katakate.com/kata-mutiara-cinta-sejati-dalam-islam/

Sebaliknya, Trump bermasalah dalam kategori baik. Ini tidak selalu jelas apa Trump percaya atau di mana ia akan berakhir sebagai calon pemilihan umum, tapi dia belum sangat konservatif untuk sebagian besar karirnya. Kasus elektabilitas nya tidak baik baik; sebaliknya ia memiliki citra yang sangat negatif di kalangan pemilih pemilu. Jika Rubio adalah saham blue-chip, Trump adalah pembiayaan sekunder perumahan berisiko

http://katakate.com/kata-mutiara-darwis-tere-liye/

Pertama, Rubio harus melakukan kuat di New Hampshire pekan depan. Bahkan lebih penting lagi, semua kandidat lain yang dulu suka harus berkinerja buruk. Jika, hipotetis, John Kasich atau Chris Christie daripada Marco Rubio selesai kedua kuat untuk Donald Trump, masa depan Rubio sebagai Agung Pembentukan Harapan tiba-tiba akan terlihat jauh lebih sedikit harapan.

http://katakate.com/kata-mutiara-doa/

No comments:

Post a Comment