Tuesday, February 9, 2016

Kata Mutiara Kahlil Gibran Romantis

Senin petang, seorang juru bicara untuk kampanye Cruz tweeted bahwa Trump telah "mengubah kampanye ke dalam episode terbaru dari reality show. Sebuah rusak Marco Rubio jatuh karena ia overload dengan serangan malam terakhir dari Gubernur New Jersey Chris Christie, yang mencoba untuk menggambarkan Florida AS senator sebagai robot Washington pra-diprogram oleh konsultan politik selama berisiko tinggi debat Republik

http://katakate.com/kata-mutiara-kahlil-gibran/

Kinerja debat glitchy Rubio bisa menjadi game-changer seperti independen membuat pikiran mereka dua hari sebelum penting utama pertama-in-the-bangsa. saingan jangka pertama senator ini telah menimbulkan kekhawatiran dia terlalu berpengalaman - seperti, mereka mengatakan, Presiden Obama adalah - dan tidak siap untuk prime time.

http://katakate.com/kata-benci-buat-seseorang/

Empat kali berbeda - sering kata demi kata dan pada canggung non-sequiturs - Rubio mengaku Obama sengaja ingin membuat Amerika seperti sisa dunia. Pada rapat umum pertama Minggu pagi nya, senator dari Florida menantang dua kali lipat ke bawah, mengulangi titik yang sama dalam menghadapi komentar negatif di pers konservatif dan mainstream

http://katakate.com/kata-bijak-detective-conan/

"Orang-orang disetel karena Anda tahu kebenaran: Semua hal yang membuat negara ini khusus berada dalam kesulitan," Rubio mengatakan kerumunan sekitar 800 dikemas ke kantin sekolah tinggi. "Kau tahu, itu menarik, sekarang, setelah perdebatan semalam, [orang mengatakan,] 'Oh, Anda mengatakan hal yang sama tiga atau empat kali." Yah, aku akan mengatakannya lagi.

http://katakate.com/kata-bijak-film-air-mata-surga/

Alasan mengapa hal-hal ini dalam kesulitan karena Barack Obama adalah presiden pertama, setidaknya dalam hidup saya, yang ingin mengubah negara. ... Tidak memperbaiki masalah tersebut; ia ingin membuat yang berbeda negara. Chris Christie pada hari Minggu pagi membela serangan terbaru pada GOP presiden yang bersaing Marco Rubio, mengatakan senator tidak memiliki pengalaman untuk menjadi presiden.

http://katakate.com/kata-bijak-hari-jumat/

No comments:

Post a Comment