Tuesday, February 9, 2016

Kata Ucapan Hari Valentine

Dan kadang-kadang ketika orang mengalami kesulitan mereka tidak bereaksi dengan baik dan mereka mengatakan hal-hal yang mereka mungkin akan menyesal kemudian. "
Kampanye Kasich menuduhnya tidak memiliki catatan. Dan Bush, yang sudah menghabiskan jutaan melawan Rubio, mengeluarkan satu halaman penuh iklan di Leader Union yang disarankan Rubio cukup menyenangkan, tapi tidak siap untuk pekerjaan itu

http://katakate.com/hari-santri-nasional/

Ketiga telah pasti menginvestasikan lebih banyak waktu di negara bagian dari Rubio - yang NECN calon tracker menunjukkan Kasich di 180 peristiwa di negara bagian, Christie pada 176, dan Bush di 106 untuk Rubio 76 - hanya satu lebih dari Ted Cruz. Risiko di sini untuk Rubio adalah bahwa dia sudah ditata strateginya: 3-2-1. Finish 3 di Iowa, 2 di New Hampshire, dan 1 di Carolina Selatan untuk memenangkan nominasi.

http://katakate.com/kata-mutiara-hari-valentine/

Jika Rubio tidak mencapai itu, dia akan menjadi pelopor baru. Tapi risiko terkandung dalam begitu eksplisit tentang apa yang Anda pikir Anda butuhkan untuk mencapai untuk menang adalah seberapa penting menempatkan pada negara awal. Rubio memiliki kemampuan untuk memasuki koalisi yang akan mengarah pada nominasi sepanjang waktu lebih lama - seperti Romney melakukan meski kalah Iowa dan South Carolina.

http://katakate.com/kata-mutiara-hijab/

Sebaliknya, dia membuat sebuah drama yang membuat dia jauh lebih dari target, dalam upaya untuk penonton semua lain "bentuk" kandidat awal dan mengkonsolidasikan dukungan di Washington dan di antara komunitas donor. Alasan lain yang Rubio-mania akan melepas kurang inspirasi. Penggalangan sekitar Rubio hanya akan menjadi terlalu kuat godaan untuk elit Partai Republik dan organ-organ paling mapan dari gerakan konservatif.

http://katakate.com/kata-mutiara-hitam-putih/

pencalonan Rubio pada dasarnya didasarkan pada premis bahwa tidak ada dari era George W. Bush harus mengubah untuk Partai Republik. Mencalonkan Rubio adalah pernyataan bahwa partai tidak perlu koreksi saja. Itu tidak perlu berdiri bahkan lebih tegas dengan konservatif sosial atau bertarung dengan semangat yang lebih besar dan brinksmanship, sebagai Cruz berpendapat.

http://katakate.com/kata-mutiara-humor/

No comments:

Post a Comment