Tuesday, February 9, 2016

Kata Bijak Malam Minggu Buat Jones (Jomblo Ngenes)

Dia hanya tidak siap," kata Christie di "Fox News Sunday." "Dia orang yang baik tapi dia tidak siap untuk menjadi presiden Amerika Serikat. Saya telah mengatakan ini untuk waktu yang lama dan saya tidak berpikir orang telah benar-benar mendengarkan," katanya. Christie memimpin muatan di atas panggung, dan kampanye saingan bergabung, gembira tweeted sebuah akun "Marco Rubio Glitch" Twitter baru yang menangkap mengulangi robot dan memperoleh lebih dari 1.000 pengikut cepat setelah perdebatan terbungkus.

http://katakate.com/kata-bijak-hari-kesaktian-pancasila/

Senator Lindsey Graham, yang mewakili Jeb Bush di ruang spin, mengatakan kepada wartawan bahwa Rubio hanya diperkuat keraguan tentang kesiapannya untuk Gedung Putih. "Dia benar-benar baik pada titik-titik berbicara dan gigitan suara tapi ia off malam ini permainannya," katanya. "Saya pikir kasus untuk Marco menjadi siap untuk menjadi Panglima terpukul malam ini

http://katakate.com/kata-bijak-liburan/

Dalam email penggalangan dana yang dikirim kepada wartawan, kampanye Rubio bersikeras bahwa Rubio percaya diri ditata prestasi dan menunjukkan dia adalah konservatif yang dapat mengambil Hillary Clinton. "Minggu ini kandidat lainnya membuat satu hal yang jelas: Mereka akan mencoba dan mengambil Marco malam ini. Mereka gagal, "email membaca, juga menyatakan dalam semua topi

http://katakate.com/kata-bijak-malam-minggu/

exchange yang sudah terkenal Marco Rubio dengan Chris Christie memang momen brutal. Aku masih tidak percaya bahwa Rubio kembali ke pembicaraan yang sama setelah Christie memanggilnya di atasnya. Menonton real-time, jujur ​​saya bertanya-tanya apakah Rubio lupa apa yang baru saja ia berkata. Ketika ia mulai melakukan hal yang sama untuk ketiga kalinya, aku tidak bisa percaya telinga saya.

http://katakate.com/kata-bijak-raditya-dika/

Christie tidak ahli - tidak dengan cara apapun - Rubio hanya melayaninya jenis terburuk tergantung kurva  Saya suka Rubio. Aku sudah tidak merahasiakan fakta bahwa. Dan sejumlah nya jawaban debat lain yang sangat baik (jawabannya pada wanita dan draft, bagaimanapun, adalah hanya mengerikan, PC omong kosong.) Tapi fakta bahwa ia tahu ia akan menjadi target dan tersandung begitu buruk adalah mengganggu.

http://katakate.com/selamat-hari-anak-sedunia/

No comments:

Post a Comment