Tuesday, February 9, 2016

Kumpulan Kata Plesetan Lucu

Seperti yang saya tulis setelah debat sebelumnya, wartawan politik dalam "kabut perang" fase kampanye di mana reaksi kita belum tentu cocok untuk orang-orang pemilih di rumah. Beberapa alasan kami wartawan pikir jawaban Rubio adalah begitu mengerikan adalah karena dikonfirmasi beberapa gosip kita tentang Rubio, yaitu bahwa ia cenderung untuk memberikan tepukan, jawaban berulang

http://katakate.com/kata-kata-plesetan-lucu/

Tapi kita cenderung lebih sensitif tentang hal itu, karena kami menonton setiap perdebatan dari awal sampai akhir, dan kemudian kita melihat banyak pidato tunggul kandidat dan balai kota di atas itu. Ada garis tipis antara calon yang tampaknya kaku dan berulang-ulang dan satu yang tampaknya "pada pesan" sebagai gantinya.

http://katakate.com/kata-kata-warning/

Apakah ada bukti bahwa pemirsa di rumah melihat kinerja Rubio berbeda? Ya, mungkin. Di Google Trends, ada lonjakan besar dalam pencarian untuk Rubio selama perdebatan - tapi itu datang tidak pada saat-saat glitchy nya melainkan setelah jawaban yang efektif ia menyampaikan tentang aborsi sekitar dua jam menjadi perdebatan.

http://katakate.com/kata-mutiara-humor/

Sementara itu, Survei jajak pendapat Google Consumer dilakukan pertengahan perdebatan menemukan responden berpikir bahwa Trump, Rubio dan Cruz (agar) menang perdebatan. Tidak diragukan lagi, ini kebanyakan hanya mencerminkan fakta bahwa Trump, Rubio dan Cruz adalah kandidat Partai Republik paling populer untuk memulai dengan, tetapi juga pengingat bahwa satu jawaban yang buruk, atau satu malam yang buruk, mungkin tidak menimbang semua yang banyak di benak pemilih.

http://katakate.com/pantun-cinta-romantis/

Kabar baik lainnya untuk Rubio adalah bahwa sebagian besar semua ini akan dilupakan kalau ia melakukan dengan baik di primary Selasa. "Saya pikir seluruh ras berubah tadi malam," kata Christie pada CNN "State of the Union." "Karena Anda tahu ada pawai di antara beberapa kelas berceloteh untuk mengurapi Senator Rubio. Saya pikir setelah tadi malam, itu lebih.

http://katakate.com/sms-kata-lucu/

No comments:

Post a Comment