Tuesday, February 9, 2016

Kata Mutiara Cinta Hari Ini

Akan melihat pertukaran yang mengkonfirmasi tuduhan terhadap Rubio-bahwa dia setelan kosong yang tidak pernah mencapai sesuatu-bahwa dia mendengar berulang . Kombinasi-Hak Naik pelunakan up target dari udara; Christie menjatuhkan palu di tanah-tidak bisa lebih efektif jika mereka telah dikoordinasikan itu.

http://katakate.com/kumpulan-kata-kata-mutiara-cinta/

Dilihat dari sudut ini, tersandung Rubio tidak seperti menggagalkan-hal memori debat Rick Perry lebih seperti Mitt Romney rekaman 47 persen: hit brutal yang mengancam berdarah calon untuk waktu yang lama setelah itu. Orang yang dangkal. Saya tahu ini karena saya orang dan aku dangkal sebagai f ***. Dan karena orang-orang yang dangkal, mereka merebut Narasi siap pakai untuk mengatur informasi.

http://katakate.com/sms-kata-cinta/

Informasi sulit untuk mengatur, tetapi jika Anda memiliki Narasi berguna dengan kait untuk menggantung setiap informasi baru, itu membuat semuanya bagus dan rapi Jadi semua orang mendapat "buku" pada mereka, sedikit penjelasan singkat yang dianggap Kunci keseluruhan, Main Point, uraian, takeaway.

http://katakate.com/kata-aneh/

Ini sekarang merupakan bagian dari buku tentang Rubio - dan sekarang menjabat sebagai deretan kait dari mana semua informasi sebelumnya sekarang digantung, dan dari mana semua informasi masa depan akan digantung juga. Dan itu masalah besar bagi Rubio, karena sementara ia menjawab ... baik, saya tidak bisa mengatakan yang baik, saya hanya akan mengatakan "mulus," sekarang orang akan mendengar jawaban-jawaban yang halus dan bukannya mengatakan

http://katakate.com/kata-kata-jenaka/

Astaga, apa jawaban yang halus" mereka akan mengatakan "Oh lain 25 jawaban kaleng kedua." Tapi itu sakit, karena sementara orang yang sebelumnya berpikir "Apa orang pintar, dia memberi kami semua jawaban yang halus," sekarang mereka hanya akan berpikir "Oh, ya, seseorang mengatakan kepadanya untuk menghafal ini dan dia melakukannya.

http://katakate.com/kata-kata-joger/

No comments:

Post a Comment