Thursday, February 11, 2016

Kumpulan Puisi Karya Kahlil Gibran

Orang-orang tidak berubah, bahkan jika Anda ingin mereka." - Mama Smoak Nyssa: "Aku senang akhirnya kau melihat alasan." Malcolm: "Sayangnya, satu-satunya hal yang saya lihat adalah kematian yang cepat dan cepat Anda." Nyssa: "Aku tahu kau tidak bisa dipercaya." Malcolm: "Anda tahu dan Anda tidak mempersiapkan, dan di sini Anda kalah jumlah, persenjataan, keluar bermanuver per biasa." Nyssa: "Bunuh dia!

http://katakate.com/puisi-cinta-kahlil-gibran/

Jangan mempertanyakan cinta saya untuk anak saya. Semua yang saya lakukan, saya lakukan untuk dia." - Malcolm "Saya tidak percaya bahwa menjadi Ra al Ghul lebih penting untuk Malcolm daripada kehidupan Thea ini." - Oliver "Saya tahu bahwa Anda sedang mencoba pendekatan baru. Tapi hanya karena Anda berubah itu tidak berarti orang lain memiliki." - Pohon salam ke Oliver "Tidak ada orang lain meninggal malam ini. Terutama Thea." - Oliver

http://katakate.com/kumpulan-puisi-cinta-romantis/

Kau sudah dalam penyangkalan, Oliver. Memegang harapan dengan kedua tangan bahwa Anda tidak harus memberikan ke kebencian itu. Gunakan yang benci untuk melakukan apa yang perlu dilakukan, namun, Oliver, ini perlu dilakukan. Anda harus membunuh Malcolm Merlyn. " - Diggle Nyssa: "Pengecut, sama seperti tuannya." Oliver: "Maaf, Nyssa." Nyssa: "? Untuk apa" Oliver: ". Untuk itu"
"Nyssa, ini bukan siapa Anda. Ini siapa ayahmu, tapi dia pergi, dia sudah mati, dan Anda akhirnya bisa bebas." - Laurel

http://katakate.com/kumpulan-puisi-tentang-hujan/

"Saya suka Chris," kata Florida Senator Rubio, berbicara kepada wartawan di dalam pesawat untuk Carolina Selatan Rabu pagi. "Meskipun semua hal ini, saya selalu menyukai Chris dan aku masih seperti Chris. Saya pikir dia memiliki masa depan dalam pelayanan publik di luar apa yang dia lakukan sekarang di New Jersey. Satu-satunya hal yang saya tidak suka tentang dia adalah dia seorang penggemar Dallas Cowboys, tapi kita tidak bisa semua menjadi sempurna

http://katakate.com/kumpulan-puisi-untuk-guru/

Dia berusaha untuk menang," kata Rubio perdebatan. "Dan untuk memenangkan dia membuat keputusan bahwa dia harus datang setelah saya. Saya menghargai itu." Berbicara kepada wartawan, Rubio mengatakan pengulangan canggung dari garis serangan terhadap Presiden Obama selama debat televisi di New Hampshire pada hari Sabtu "mungkin biaya beberapa ribu orang dari ragu-ragu pada saat terakhir.

http://katakate.com/puisi-habibie-untuk-ainun/

No comments:

Post a Comment