Tuesday, February 9, 2016

Kata Mutiara Ir Soekarno Terupdate

Mencalonkan Rubio adalah pernyataan bahwa partai tidak perlu mencari kebijakan luar negeri yang kurang agresif atau kurang intervensionis, seperti Trump, Rand Paul, dan (untuk tingkat yang lebih rendah) Cruz berpendapat. Mencalonkan Rubio adalah pernyataan bahwa partai tidak perlu menawarkan perubahan kebijakan untuk menarik kulit putih kelas pekerja, sebagai kandidat dari Trump, Mike Huckabee, dan Rick Santorum memiliki, untuk berbagai tingkat, disarankan

http://katakate.com/kata-mutiara-ir-soekarno/

Sebaliknya, mereka hanya harus menawarkan cerita Rubio untuk kecerdasan dan naik dari bawah lutut kelas pekerja nya orang tua '. Rubio berjanji untuk menempatkan pasukan darat di Suriah. Dia menawarkan pemotongan pajak yang sangat besar untuk keluarga mendapatkan enam angka, dibayar dalam memperluas defisit. Rekornya di imigrasi adalah benar-benar tidak sangat berbeda dari George W. Bush:

http://katakate.com/kata-mutiara-jokowi/

Serangkaian janji tidak meyakinkan untuk menguasai perbatasan Amerika, dikombinasikan dengan ancaman yang kredibel untuk secara radikal memperluas imigrasi hukum, dan menciptakan jalan untuk kewarganegaraan bagi jutaan orang yang masuk bangsa secara ilegal. Sebagian besar hal-hal yang membedakan Rubio dari partainya yang tidak populer dengan masyarakat,

http://katakate.com/kata-mutiara-keluarga/

Yaitu dukungan untuk reformasi imigrasi yang komprehensif dan kebijakan luar negeri yang sangat hawkish nya. Tapi ini sangat populer dengan elit Partai Republik ini, dan sama sekali tidak sulit untuk menelan untuk sebagian elit konservatif. Rubio-mania dijamin praktis. Dia adalah calon masa depan, setelah semua. GOP hanya mengatakan kepada kita masa depan terlihat persis seperti pemerintahan Bush terakhir.

http://katakate.com/kata-mutiara-mario-teguh/

Dia bilang kau terlalu scripted. Anda sangat halus. "Kelly setuju, menjelaskan pidatonya setelah kaukus Iowa sebagai" menakjubkan. "
"Kau begitu pandai bicara, tidak ada teleprompter," tambahnya. "Untuk orang-orang yang mengatakan 'Oh, dia scripted' - Apakah yang scripted atau adalah bahwa hanya bagaimana Anda berbicara?

http://katakate.com/kata-mutiara-maulid-nabi/

No comments:

Post a Comment