Thursday, February 11, 2016

Kata Mutiara Sindiran Halus

Dia mungkin telah menang di New Hampshire tetapi untuk sebagian besar di Inggris, Donald Trump masih sosok ejekan. Komentarnya vokal bertemu dengan keraguan luas dan Anggota Parlemen baru-baru ini diperdebatkan petisi yang akan melarang dia memasuki negara itu.

http://katakate.com/kata-mutiara-menyambut-ramadhan-bahasa-inggris-dan-artinya/

CP & B London materi James Morgan dan Ashley Bibby telah mengambil keuntungan dari tidak populernya dengan kampanye sebuah Valentine ironis ini, pencetakan kartu dihiasi dengan beberapa komentar keterlaluan. Jadi mengapa ini akan menjadi romantis? Nah, bagian dalam kartu merespon kutipan dengan flipside romantis

http://katakate.com/kata-mutiara-menyambut-ramadhan/

Misalnya, "sangat mahal pemanasan global omong kosong ini harus dihentikan" berubah menjadi "Tapi apa yang tidak akan pernah berhenti cinta saya untuk Anda" sementara "Keindahan saya adalah bahwa saya sangat kaya" menjadi "Tapi Anda hanya biasa indah."

http://katakate.com/kata-mutiara-preman-pensiun/

Lihatlah mereka semua di Trump untuk website Valentine. Pesanan dibuat sebelum hari Kamis akan menghubungi Anda sebelum akhir pekan - tetapi hanya jika Anda tinggal di Inggris Raya Namun, Anda dapat men-download dan mencetak mereka di rumah

http://katakate.com/kata-mutiara-selamat-tahun-baru/

Jika ada satu hal yang saya benar-benar mencintai, itu adalah kutipan benar-benar baik. Aku terutama suka yang saya dapat berhubungan dengan. Saya Facebook, Twitter dan Instagram feed penuh dengan mereka, dan saya selalu berharap mereka bisa beresonansi dengan setidaknya satu orang membaca mereka.

http://katakate.com/kata-mutiara-sindiran-halus/

No comments:

Post a Comment