Sunday, April 10, 2016

Kata Mutiara Untuk Ibu Keren

Layar panel yang sama persis yang pertama memulai debutnya dengan iPhone 5 pada akhir 2012, yang berarti bahwa itu utara dari tiga tahun sekarang. Ini bukan tampilan yang buruk dengan cara apapun (itu menakjubkan untuk perangkat mobile kembali pada tahun 2012), dan saya yakin bahwa Apple menggunakan itu karena itu

http://katakate.com/kata-mutiara-hari-ibu/

sangat murah untuk memproduksi pada saat ini, tapi itu terasa kurang enak dipandang daripada panel ditemukan pada keluarga iPhone 6 / 6s perangkat.
Dibandingkan dengan smartphone Android mid-range lain di kelas harga yang sama seperti iPhone (katakanlah, Nexus 5X), tampilan pada SE sudah usang.

http://katakate.com/kata-mutiara-hari-ini/

Sayangnya, sama mungkin bisa jujur ​​mengatakan untuk menampilkan pada iPhone andalannya - Apple perlu meningkatkan iPhone tampilan game di seluruh papan. Adalah 4 inci terlalu kecil?
Dalam dunia sekarang ini, ponsel besar semua kemarahan, dengan hampir semua produsen handset besar - menyimpan untuk Apple

http://katakate.com/kata-mutiara-hari-kemerdekaan/

yang tampaknya meninggalkan gagasan tentang kinerja tinggi, smartphone "kecil". Secara pribadi, saya cukup seperti kemampuan untuk nyaman mengoperasikan perangkat hanya dengan satu tangan tanpa harus resor ke kruk seperti "reachability" bahwa Apple dilaksanakan di iPhone 6 seri dan seterusnya.

http://katakate.com/kata-mutiara-hari-natal/

IPhone SE bisa cukup baik untuk menjadi smartphone utama saya sampai iPhone 7/7 Ditambah tiba. Setelah menggunakan perangkat selama beberapa minggu lagi, aku akan membuat keputusan akhir saya apakah saya ingin menjual 6s iPhone saya dan terus menggunakan SE sampai flagships baru berlayar di dalam.

http://katakate.com/kata-mutiara-hari-pramuka/

No comments:

Post a Comment